Atiqah Hasiholan Jadi 'Tukang Ojek'

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Ada yang berbeda dari penampilan Atiqah Hasiholan. Artis yang biasanya tampil cantik dan anggun ini mendadak berubah. Ia menanggalkan baju-baju cantiknya dan mengenakan jaket dan masker. Ia juga wara-wiri mengantar penumpang dengan motor. 

Atiqah Hasiholan Tanggapi Aksi Ibunya di Pasar Ikan

Atiqah telah berubah profesi. Ia menjadi tukang ojek wanita. Tentu saja, pemandangan ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata istri Rio Dewanto tersebut. Menjadi tukang ojek hanya bagian dari peran Atiqah di sebuah sitkom. 

Bukan perkara mudah bagi Atiqah memerankan tukang ojek. Ia tak bisa mengendarai motor. 

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Tak Butuh Mobil Mahal

"Enggak bisa naik motor, bisanya karena dibayar, haha. Dari dulu enggak pernah naik motor, kalau perlu aja," kata Atiqah saat ditemui di Graha Mitra, Jakarta Selatan,Rabu, 17 Februari 2016.

Demi perannya, putri Ratna Sarumpaet ini pun memutuskan untuk belajar. Ia berlatih di Taman Suropati. Atiqah hanya butuh waktu singkat untuk bisa mengendarai kendaraan roda dua tersebut.

Ratusan Pengemudi Grabbike Geruduk Stasiun Cawang

"Ada ibu-ibu tua boncengan berdua, gila itu ibu-ibu bisa masa gue enggak bisa. Akhirnya gue bisa, ngegas karena motor matic, cuma lima menit," ujar wanita kelahiran Jakarta itu, senang.

 
atiqah hasiholan

Atiqah Hasiholan Puji Rio Dewanto

Pasangan selebriti ini saling mengisi satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016