Janji Arumi Bachsin Jadi Istri Bupati Trenggalek

Bupati Trenggalek, Emil Dardak, dan Arumi Bachsin.
Sumber :
  • ANTARA/Rudi Mulya

VIVA.co.id - Setelah suaminya, Emil Dardak terpilih menjadi Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin siap melepas predikatnya sebagai artis. Ia fokus mendukung karier suami dan juga giat bergabung untuk membesarkan kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Trenggalek.

Arumi Jadi Rebutan Foto Ibu-Ibu PKK

"Terus terang, suami membebaskan dan mempersilakan saya memilih, tapi pilihan saya mendampinginya dan ikut membesarkan Trenggalek," ujar Arumi usai mendampingi suami di pelantikan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 17 Februari 2016.

Menurutnya, sebagai istri Bupati harus setia mendampingi suami menjalankan tugas. "Dan, karier saya sendiri menjadi prioritas ketiga. Itu artinya anak dan suami menjadi bagian terpenting dalam hidup saya," ucapnya.

Jadi Istri Bupati, Arumi Rela Tinggalkan Gemerlap Artis

Sebagai panutan warga, ia berjanji akan fokus ke pembinaan ibu dan anak-anak. Mengajak menuju pandangan baru agar lebih kreatif tanpa meninggalkan peran sebagai ibu rumah tangga.

Sementara itu, Emil mengaku tidak bisa melarang istrinya untuk terjun ke dunia hiburan yang digeluti, sebagai publik figur.

Arumi Bachsin Dukung Suami Pimpin Trenggalek

"Kalau larangan ya tidak perlu. Arumi seorang publik figur dan pasti sudah mengerti bagaimana posisinya sekarang," kata Emil. (ase)

Bupati Trenggalek, Emil Dardak, dan Arumi Bachsin.

Sibuk Urusi PKK, Arumi Akui Kangen Dunia Artis

Saat ini, dia mengaku ingin fokus terlebih dahulu pada tugas.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016