Shafa Rilis Busana Muslim untuk Ibu Muda

Koleksi Shafa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perkembangan busana muslim saat ini sangat pesat. Beberapa label busana muslim Tanah Air, seperti Shafa mengeluarkan koleksi terbarunya.

Kali ini Shafa menggandeng social media influencer hijabers, Rizki Amelia atau biasa disapa Iymel. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptkan karya dengan tampilan nyentrik dan feminin berpadu menjadi satu.

Untuk koleksinya terinspirasi dari kelopak bunga yang merekah, sehingga sangat tepat bila koleksi yang bertajuk Petale ini mengedepankan sisi rangkaian manik-manik yang disusun sedemikian rupa.

"Kali ini Shafa dan Iymel akan mengeluarkan 30 busana ready-to-wear yang siap ditampilkan. Kemudian untuk koleksinya terinspirasi dari kelopak bunga," ujar Dwinda Maharaya Zen selaku desainer Shafa, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 17 Oktober 2016.

Lebih lanjut dia memaparkan, detail potongan lebih menunjukkan siluet yang unik dari kelopak tersebut. Untuk bahannnya digunakan strech yang nyaman dipakai.

Beberapa fesyen item yang dikeluarkan, seperti celana, outer, atasan, kemeja. Sementara warnanya dipilih yang cerah, seperti kuning, biru dan ungu.

"Koleksi ini kami targetkan untuk ibu muda dari umur 20-40 tahun yang ingin tampil kekinian. Sebab baju nursing friendly ini dapat merubah gaya ibu-ibu muda dalam sekejap tanpa meninggalkan syariat," kata Dwinda.

Untuk para pecinta hijab yang ingin melihat koleksi ini dapat mengunjungi website www.shafadesign.com atau HijabDept FX Mall.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016