Donny Alamsyah Terjerat Pesona Indonesia Timur

Donny Alamsyah
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Keindahan alam Indonesia mampu membius siapa saja. Tak hanya Bali, belakangan tempat-tempat indah di kawasan Indonesia Timur juga mulai menjadi primadona dunia pariwisata Tanah Air.

Sejumlah artis belakangan bahkan lebih memilih untuk berlibur di Indonesia ketimbang ke luar negeri. Salah satunya, aktor The Raid, Donny Alamsyah.

Aktor berusia 37 tahun ini mengaku, kerap menghabiskan waktu senggangnya dengan menjelajahi Indonesia bersama keluarga kecilnya.

"Saya sangat mencintai akting. Selain akting, waktu saya senggang saya pergunakan untuk travelling. Explore tempat-tempat indah di Indonesia," kata Donny kepada VIVA.co.id ditemui di Elite Clup Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Februari 2016.

Dalam waktu dekat ini, Donny juga berencana menyambangi tempat indah di Indonesia bagian Timur. "Pengen lagi ke Indonesia Timur. Mau ke Maluku dan Ternate. Karena saya lihat di foto itu keren-keren banget," katanya.

Tak hanya itu, Donny pun tertarik pergi ke Morotai dan ingin menikmati diving di tempat itu.

"Saya mau ke Morotai, ada kapal yang tenggelam, itu saya mau coba menyelam (diving) langsung," sambungnya.

Aktor yang juga berperan di Film Merantau ini pun sangat berharap bisa menjelajahi seluruh pelosok Indonesia tanpa terkecuali.

"Raja Ampat itu keren banget. Flores di daerah Alor, Derawan keren, di Lampung banyak yang bagus, tapi masih jarang di explore. So, saya mau datangi yang belum terjamah," katanya.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016