Stuart Collin Mulai Pasrah Hadapi Risty Tagor

Risty Tagor (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin lagi-lagi harus molor. Pihak tergugat Stuart Collin kembali absen dalam persidangan. Pada sidang sebelumnya, pria berdarah Inggris ini selalu hadir demi mempertahankan rumah tangganya.

Namun, melihat kuatnya keinginan Risty untuk meminta cerai, pria yang baru saja menjadi bapak itu tak bisa berbuat banyak. Ferry Ericson selaku kuasa hukum Stuart mengungkapkan, klienmya tidak bisa menghadiri sidang lantaran masih melakukan perawatan pasca kecelakaan.

"Stu masih dalam perawatan sehingga tidak bisa hadir, memang tidak perlu hadir," ujar Ferry Ericson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 20 Febuari 2016.

Ericson menambahkan, meski Stuart sudah berusaha keras mempertahankan  rumah tangganya, namun Stuart tidak bisa memaksakan keinginan kembali bersatu bersama Risty.

"Tentu sebagai seorang bapak yang sudah punya anak, keinginan mempertahankan rumah tangga masih ada, tetap ada, tapi kita kembalikan pada Risty, kan kita nggak bisa paksain semua," ujarnya.

Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston
Sandhy Sandoro

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi

Hubungannya dengan sang mantan baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016