Tak Perlu Antre Datang Pagi Tonton Konser EXO

Boy band Kpop, EXO
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id - Nonton konser itu sama artinya bawa bekal bertempur agar bisa dapat posisi paling oke. Sebisa mungkin dekat dengan panggung, agar bisa lebih nyata melihat para idola yang selama ini hanya bisa disentuh di layar kaca.

Itu dulu, sekarang nonton konser tidak perlu lagi datang pagi-pagi, nongkrong di depan gedung, yang mungkin OB nya saja belum datang. Meski baru empat kali mendatangkan artis Korea untuk konser di Indonesia, promotor yang juga pernah mendatangkan boyband ternama BigBang ini menerapkan aturan baru.

MecimaPro membuat nomor antrean atau queueing number, sehingga para penggemar tidak lagi perlu mengantre sejak pagi, atau berebutan saat masuk.

"Kita persiapkan nomor antrean agar lebih rapi, dan agar masuknya enggak perlu buru-buru. Sangat disarankan untuk tidak saling mendorong, karena saat EXO menggelar konser mereka di Vancouver, ada korban karena aksi dorong-dorongan itu," jelas Melanie, perwakilan dari MecimaPro kepada media, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 18 Februari 2016.

Tike menjelaskan lagi, Queueing number ini akan didapatkan penggemar yang sudah membeli tiket.  Pihak promotor akan membuat seadil mungkin, namun bagi mereka yang membeli lewat dua agen tiket online resmi yang dibuka pertama kali pada Januari 2016 lalu, tentu akan mendapat nomor lebih awal, jelas Tike Priatnakusumah.

Beberapa penggemar berkicau soal nomor antrean ini di akun Twitter MecimaPro, "Info nomer antriannya kira-kira tanggal berapa ya? jadi deg-degan nungguin."

Meski konser baru diadakan pekan depan, 27 Februari 2016, persiapan hampir rampung, dan kontainer dari EXO pun sudah sampai di Tanah Air.

Pihak promotor juga menyampaikan bahwa tidak akan ada Meet and Greet, karena boyband yang dipimpin Suho ini akan datang di hari H pertunjukkan. "Mereka juga langsung kembali ke negaranya untuk menggelar konser penutupan di Korea," ujar Melanie dari MecimaPro.

 

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024