Single Kenangan, Vadi Akbar Gaet Andre Hehanussa

Vadi Akbar
Sumber :
  • Dok Harry Kiss

VIVA.co.id - Nama Vadi Akbar sempat mencuri perhatian jagad musik Tanah Air di tahun 2015 lewat lagu Mayor 7 yang menduduki top chart di seluruh radio terkemuka di berbagai kota di Indonesia. Dan di tahun 2016 ini, Vadi ingin membuktikan kualitas olah vokalnya lewat single berjudul Kenangan.

Single Kenangan itu diciptakan langsung oleh musisi senior Andre Hehanusa kepada Vadi Akbar.

"Sebuah kebanggaan untuk saya bisa membawakan lagu ciptaan Andre Hehanusa. Lagu ini masih tentang cinta," ucap Vadi kepada VIVA.co.id, Kamis 18 Februari 2016.

Dalam balutan musik swing-jazz ala broadway, lagu karya Andre Hehanussa ini bercerita tentang pertemuan seseorang pria dengan mantannya. Sayang keduanya telah memiliki pasangan sehingga ada batas yang tercipta di antara mereka.

Seperti kita tahu, swing-jazz adalah salah satu genre musik yang disukai Vadi. “Tapi aku bukan penyanyi jazz, lho. aku penyanyi pop yang suka membawakan lagu jazz," kata adik Vidi Aldiano ini.

Lanjut Vadi, aransemen single Kenangan ini ditangani langsung oleh pemusik senior Aminoto Kosin. Meski terdaftar sebagai mahasiswa Fakultas Teknik jurusan Elektro Universitas Indonesia ini tetap konsisten bahwa pendidikan adalah yang utama. Meski begitu, sang ayah, Harry Kiss pun selalu mendukung karier bermusik Vadi.

"Anak ketiga saya ini yang paling musikal di keluarga ini, dia bisa nyanyi bagus, main gitar, main ukulele, main bass, main drum dan piano. Hampir segala alat musik dasar dia kuasai dengan baik," kata Harry.

Tampil di Jerman, Vadi Akbar Boyong 'Raisa'
Vadi AKbar dan Vidi Aldiano

Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional

Vidi bersama Vadi Akbar sukses menghibur tamu undangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016