Grup Band Wali Raih Penghargaan Video Klip Terlama dari MURI

Grup Band Wali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Grup band Wali baru saja memperoleh penghargaan Anugrah  dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Video Klip Artis Terlama lewat album barunya yang berjudul Doain ya Penonton.

Kopassus Catat Rekor MURI, Kibarkan Bendera Terbesar

Penghargaan tersebut tampaknya layak diberikan kepada Wali, karena video klip tersebut berlangsung selama 16 menit 59 Detik.

Faank sang vokalis mengungkap proses pembuat video klip tersebut. Menurut dia, video klip sengaja dibuat panjang, karena awalnya Wali ingin membuat video klip yang bisa bercerita dan memiliki gimmick.
Lukis 1.000 Dayung Cetak Rekor MURI
 
"Sebenarnya tidak dibikin panjang, tapi dibikin gimmick dan bikin ceritanya. Tapi kok lama, ya sudah akhirnya dibiarkan," kata Faank saat ditemui di kantor Nagaswara di kawasan Menteng Jakarta Selatan, Kamis, 18 Febuari 2016.
Alfamart Sumbangkan 30 Ribu Pasang Sepatu Sekolah
 
Faank menanbahkan, konsep video klip kali lahir dari ide-ide seluruh personel Wali. Tak hanya itu, lewat lagu ini Apoy, Faank, Tomi dan Ovie sengaja membuat video klip kali ini menjadi bercerita, agar masyarakat dapat menikmati hiburan berupa lagu bernuansa komedi dengan waktu yang cukup lama.
 
"Kami masukkan sisipan-sisipan cerita komedi dan cuplikan lagu-lagu Wali sebelumnya," ujar Faank. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya