Nadia Mulya Tak Keberatan Punya Empat Anak

Nadia Mulya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Meski sudah dikaruniai dua anak perempuan, presenter cantik Nadia Mulya berencana ingin menambah momongan lagi. Diketahui saat ini dirinya juga tengah mengandung anak ketiga.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
Bahkan wanita berusia 35 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk memiliki empat anak. Dia juga tak mempermasalahkan apapun jenis kelamin yang diberikan.
 
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Kalau aku mainnya kuantitas, mau laki atau perempuan sama saja. Aku prioritas empat anak, enggak permasalahkan jenis kelamin. Biar nanti jadi surprise saja. Pinginnya begitu melahirkan aku dikasih tahu dokter saja jenis kelaminnya apa," ucap Nadia Mulya saat ditemui di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Febuari 2016.
 
Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
Keputusannya untuk memiliki empat anak juga didukung oleh kedua anaknya yang menurutnya sangat antusias menanti adik baru.
 
"Anak saya kan dua-duanya perempuan, satu 10 tahun dan satu lagi enam tahun. Mereka mungkin sudah pada di usia yang antusias untuk punya adik. Yang satu pingin adik perempuan, yang satu pingin punya adik laki. Jadi kehadiran bayi itu hal yang sangat dinantikan," ujar Nadia. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya