Bokong Kylie Jenner Seksi Berkat Item Fesyen Ini

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Bintang cantik Kylie Jenner selalu tampil memesona disetiap kesempatan. Apa pun yang dikenakan wanita 18 tahun ini selalu menjadi tren.

Seperti saat bersantai, dia tidak mengenakan celana denim jenis biasa, tapi memiliki model khusus untuk menunjang penampilannya. Adik Kendall Jenner tersebut mengenakan celana denim model high waisted, yang mengangkat bokongnya secara sempurna.

Dikutip dari Us Magazine, desainer Levi's memperhatikan bahwa wanita membeli high-waisted denim untuk menunjang penampilannya. Biasanya para wanita membeli satu ukuran lebih kecil guna mengangkat bokong agar terlihat lebih seksi.

Meskipun sedikit pemaksaan dalam penampilan tapi cara pemilihan jeans tersebut dipercaya ampuh menunjang penampilan. Sebab celana jenis memiliki siluet yang menutupi perut dengan banyak lemak dan membuatnya seperti jam pasir.

Celana high waisted memang mengisyaratkan desain jeans yang ramping dan membuat bagian belakang terlihat lebih terbentuk. Berkat unggahan foto Kylie dengan celana tersebut dalam akunnya di Instagram, jeans jenis itu mulai warna terang hingga gelap laris manis.

Bahkan, Levi sejak saat itu telah mengisi kembali persediaan jeans tersebut dengan ukuran 25 sampai 31.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on Jan 14, 2016 at 12:58pm PST

Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016