Ruhut: Dewi Persik Cerita Tak Pernah 'Dijamah' Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Pendangdut Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap remaja atau ABG. Mengenai hal tersebut, Anggota Komisi III yang juga mantan pengacara, Ruhut Sitompul, tidak mau ketinggalkan. Ia bahkan mengungkapkan  pembicaraan yang pernah dilakukannya dengan pendangdut Dewi Persik atau DP, mantan istri Saipul.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Kalau soal Saipul Jamil ini aku sudah banyak dengar, dari siapa, Dewi Persik, mantan istrinya," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 19 Februari 2016.

Ruhut menuturkan ketika ada kampanye Partai Demokrat di Papua beberapa waktu lalu, pihaknya mengundang Dewi Persik mengisi acara. Saat itu DP menceritakan kepada Ruhut bahwa Saipul tak pernah "menyentuh" Dewi.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Katanya tak pernah aku (DP) dijamah (Saipul Jamil). Kataku, ah yang benar," kata Ruhut menirukan.

Oleh karena itu Ruhut mengatakan tak terkejut jika Saipul kemudian kini ditetapkan sebagai tersangkan dan ditahan karena kasus pelecehan terhadap ABG pria berusia 17 tahun.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

"Makanya kasus ini saya enggak kaget. Justru pas DP cerita  saya kaget," terangnya.

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024