Utang Rp714 M, Kanye West Dimusuhi Keluarga Kim Kardashian?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Pengakuan suami Kim Kardashian, Kanye West tentang terlilit utang US$35 juta atau setara dengan Rp714 miliar berbuntut panjang. Pernyataan West yang diungkapkan melalui Twitter itu membuat keluarga Kim Kardashian terganggu.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Ibunda Kim, Kris Jenner, langsung bereaksi keras dengan pengakuan menantunya itu. Ia mengingatkan agar West tidak melibatkan Kim dan anggota keluarga lainnya dalam kasus utang piutang tersebut.

Tak hanya itu, Kris juga meminta dua putrinya, Kendall dan Kylie Jenner menjauhi West. Kris khawatir ulah West yang menghebohkan tersebut akan merusak karier dan imej anak-anaknya.  

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

"Kris menasihati anak-anaknya untuk tidak berdiskusi bisnis atau kesepakatan apapun dengan West," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

West sendiri sempat marah saat Kylie kolaborasi dengan Puma. Kylie sudah didedikasikan untuk koleksi Kanye, Adidas x Yeezy. West menyerang Kylie di media sosial.

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

"Kris mulai gugup tentang West dan menjauhi dari anak-anaknya. Ia tak ingin anak-anaknya terlalu dekat dengan West," ungkap sumber lagi

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016