Usia 11 Tahun, Putri Gwyneth Paltrow Facial Rp2,7 Jt

Gwyneth Paltrow dan Apple
Sumber :
  • Instagram Gwyneth Paltrow

VIVA.co.id - Melakukan perawatan wajah agar cantik lewat facial saat ini sering dilakukan para wanita. Tak hanya mereka wanita dewasa, para gadis yang belum memasuki usia remaja bahkan ikut tertarik melakukan perawat wajah sejak dini.

Seperti yang dilakukan oleh putri pasangan seleb Gwyneth Paltrow dan Chris Martin-- Apple. Meski usianya baru 11 tahun, ia memilih menjalani perawatan facial di tangan terapis kecantikan Hollywood terkenal-- Sonya Dakar. Tak tanggung-tanggung, sekali menjalani facial, Apple menghabiskan hingga £ 140 atau setara Rp2,7 juta.

Dilansir Daily Mail,tak hanya Apple yang menjadi langganan Sonya, kliennya yang lain termasuk Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Bahkan, superstar pertama yang menjadi kliennya adalah Ellie Goulding.

Sonya mengatakan kepada sebuah surat kabar bahwa Apple adalah klien termuda untuk program perawatan barunya. Dia mengatakan, "Apple menyukai itu. Dia mengatakan 'Ibu, aku harus pergi menjalani perawatan di Sonya. Dia begitu memperhatikan kesehatan'."

Meski Apple baru akan memasuki usia remaja, situs Sonya  menyatakan bahwa ia memiliki terapi facial khusus untuk melayani kulit wanita yang lebih muda.

Dan ada pilihan perawatan untuk remaja yang ditawarkan Sonya, termasuk perawatan kulit dengan berlian, kebugaran wajah dan blue light treatment.

Dan seperti diketahui, sebelumnya, Gwyneth sendiri tidak asing dengan aneka perawatan kecantikan ekstra. Dan tahun lalu, dia mengungkapkan bahwa dia pergi ke spa untuk fokus merawat bagian-bagian intim kewanitaannya.

Aktris yang kini berusia 43 tahun yang juga ibu dari anak lelaki-- Moses (9) juga pernah dianjurkan menjalani spa vagina di Santa Monica di mana perawatannya dengan melakukan steam vagina.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016