Mengharukan, Ini Bukti Suami Sayang Istri

Kuroki dan istrinya.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Demi menunjukkan cinta sekaligus membahagiakan istri, tentu sang suami akan rela melakukan apa saja. Dilansir dari situs Mirror, Jumat, 19 Februari 2016, di Jepang, seorang suami bernama Kuroki menanam ribuan bunga shibazakura yang berwarna cerah dan harum untuk membahagiakan istrinya yang buta.

Ia ingin membuat istri tercintanya itu bisa tersenyum kembali sejak kehilangan penglihatannya di usia 52 tahun. Menurut Kuroki, sejak kehilangan penglihatannnya, sang istri menjadi tertutup dengan dunia luar dan depresi.

Bahkan, kata Kuroki, istrinya itu tidak mau keluar rumah. Sedih melihat keadaan tersebut, Kuroki pergi ke taman dan menemukan ada bunga shibazakura berwarna merah muda yang menarik perhatiannya.

Jepang Siap-siap Berganti Kaisar

Tidak hanya indah, bunga tersebut juga memunculkan bau harum yang membuat Kuroki mendapatkan 'pencerahan.'

Sepulangnya dari taman, Kuroki memutuskan untuk menanam bunga dan membutuhkan waktu selama dua tahun sampai ia sukses merancang kebunnya menjadi sebuah taman yang indah dan harum.

Ia menebang semua pohon dan menanam ribuan bunga shibazakura hingga lahan tersebut terlihat seperti lautan bunga berwarna merah muda.

Alhasil, tak hanya istrinya namun taman tersebut kini dikunjungi oleh ribuan orang. Hal itu telah berjalan selama lebih dari satu dekade. Hingga sekarang, istri Kuroki tiap hari berjalan-jalan di sekitar taman bersama suaminya dengan mesra dan penuh senyum. (ase)

Menteri Pertahanan Baru Jepang Ultimatum Korut dan Tiongkok
Ilustrasi Perang Spanyol.

12-11-1948: Penjahat Perang Jepang Divonis Mati

Hideki Tojo termasuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016