Go International, Band Ini Tawarkan Lagu Berbahasa Asing

Zealspeak genre Britrock
Sumber :
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Band yang kerap menampilkan lagu-lagu berbahasa Inggris saat ini mungkin sudah jarang ditemui. Sebelumnya nama band Nidji, White Shoes & The Couples Company dan Ten 2 Five sukses dengan lagu-lagu berbahasa Inggris lewat album-album yang mereka tawarkan.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Kini nama Zealspeaks mulai mencuri perhatian penggemar musik Tanah Air. Delapan dari 10 lagu di album perdana mereka adalah lagu dengan lirik bahasa Inggris.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


“Kami pakai lirik bahasa Inggris karena berharap bisa go-international. Kita ingin beda," kata Danny salah satu punggawanya kepada
VIVA.co.id
. Sabtu 20 Februari 2016.


Lanjut Danny, dia bersama punggawa lainnya Toba Manurung dan Dimas Arditya ingin menyampaikan pesan lewat lagu-lagu berbahasa Inggris.


"Selain itu, ada beberapa kata dan kalimat yang lebih mudah jika menggunakan bahasa Inggris. Kemudian kami juga ingin pesan yang kami sampaikan lebih meluas ke banyak pendengar,” papar Danny


Zealspeaks mengusung genre musik British Rock. Apa alasan mereka mengusung genre musik asing tersebut?


“Kita memang mengusung aliran musik yang saat ini sedang tidak jadi tren, britrock. Ini bukan eksperimen, tapi karena kami yakin pasar akan menerimanya,” kata Danny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya