Zat Ini Bisa Kurangi Penuaan Dini

wanita
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id -  Seiring pertambahan usia, terkadang membuat kulit mengalami penurunan elastisitas. Tidak jarang kulit menjadi kendur dan tidak bervolume, sehingga menurunkan rasa percaya diri, khususnya wanita.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta
Adanya hal tersebut banyak wanita yang mengunjungi klinik kecantikan guna mendapatkan kulit indah nan kencang. Belum lama ini sebuah penelitian telah menemukan bahwa teknologi yang menggunakan gel asam hyaluronat dapat mengatasi masalah estetik pada kulit.
 
Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon
Untuk penerapannya, biasanya para dokter kecantikan akan menyuntikkan atau injeksi gel asam hyaluronat di bagian-bagian yang rawan kendur atau yang ingin diperbaiki. Beberapa di antaranya, seperti area pipi, garis senyum, dan pelipis.
 
Empat Hal Pemicu Infeksi Jamur di Area Kewanitaan
"Asam hyaluronat sebetulnya adalah zat yang ada di tubuh kita yang berfungsi meningkatkan kekenyalan kulit. Bagi wanita yang mengalami penuaan atau penurunan volume pada kulit bisa menggunakan asam hyaluronat lewat injeksi di area tersebut," ujar dr. Ferdian E Pratama selaku Country Manager Indonesia untuk Merz Aesthetics kepada VIVA.co.id.
 
Ferdian menjelaskan bahwa asam hyaluronat tidak mengalami efek samping yang berlebih. Sebab, teknologi sangat aman dengan hasil integrasi kulit yang optimal dan membuat penampilan lebih cantik natural.
 
Untuk masa ketahanan, teknologi ini akan bertahan sampai 18 bulan. Kemudian, para pasien yang menerapkan hal ini tetap disarankan untuk menjaga kualitas gaya hidup mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya