Vic Zhou Hamili Wanita Thailand?

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net

VIVA.co.id - Januari lalu, wanita Thailand yang dikenal dengan nama Pear mengaku terlibat skandal cinta satu malam dengan Vic Zhou. Mereka bertemu dan bercinta. Sayangnya, pengakuan tersebut tak mendapat respons. Publik menganggap angin lalu.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Pear tak putus asa. Ia kembali membuat pengakuan soal skandal kencannya dengan Vic. Kali ini lebih menggegerkan. Pear kembali angkat bicara. 

Pear menggelar jumpa pers di sebuah stasiun televisi di Thailand. Ia mengaku mengenal mantan personel F4 itu sejak tahun 2009. Setelah itu, keduanya berkencan. 

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Hubungan mereka tak terdengar karena sengaja dirahasiakan terkait status Vic sebagai artis terkenal. 

"Itu terjadi satu tahun (setelah bertemu). Pertama kali kita tak percaya satu sama lain. Tetapi, setelah menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman, ia mengatakan saya harus datang dan bertemu dengannya," katanya seperti dilansir dari Lollipop.

Vic Zhou Dituduh Perkosa dan Hamili Wanita Thailand

Ia mengaku dipaksa Vic. "Ia membuat sebuah alasan. Ia berkata ke saya untuk duduk di bangku, dan meminta saya berbaring tetapi saya tidak mau, sehingga ia melakukan pelan-pelan," ujarnya.

Setelah itu, ia merasa perasaannya dengan Vic berkembang setelah bertemu pertama kali dan bercinta dengannya. Mereka tidak menggunakan pengaman selama bercinta. Terakhir, ia bertemu Vic pada Juni 2015. Saat Vic menjalani syuting film Go Lala Go di Ko Samui, Thailand.

Pear mengaku hamil dan mengalami keguguran. Dan ia terkejut membaca berita pernikahan Vic dan Reen Yu. Ia membuktikan kedekatannya dengan Vic melalui sejumlah pesan singkat percakapan keduanya.  

Pengakuan Pear mendapatkan tanggapan keras dari manajer bintang drama Meteor Garden ini. Ia menganggap wanita tersebut sudah berlebihan. Pihak Vic siap menempuh jalur hukum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya