Cerita Wanita Thailand Tutupi Kehamilan dari Vic Zhou

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net

VIVA.co.id - Vic Zhou sedang diterpa gosip tak sedap. Seorang wanita mengklaim dirinya bercinta dengan Vic. Ia juga mengandung anak dari mantan personel F4 tersebut.

Dituduh Perkosa Wanita Thailand, Begini Reaksi Vic Zhou

Hal itu diungkapkan wanita yang mengaku bernama Pear ini saat menggelar konperensi pers di sebuah stasiun televisi di Thailand. 

Ia mengaku terakhir bertemu dengan Vic pada Juni lalu, saat mantan kekasih Barbie Hsu itu syuting film Go Lala Go 2 di Thailand. 

Vic Zhou Dituduh Perkosa dan Hamili Wanita Thailand

Setelah itu, ia mengaku hamil. Tetapi, dua bulan kemudian ia keguguran. "Saya tidak menceritakan soal kehamilan dan keguguran ini hingga Desember," katanya seperti dilansir dari Bangkok.coconut.

Ia pun terkejut saat mendengar berita pernikahan Vic dengan Reen Yu. Berita pernikahan bintang Meteor Garden itu menjadi berita utama media hiburan setempat. "Ia mengabaikan saya," ujarnya.

Vic Zhou Hamili Wanita Thailand?

Saat disinggung mengapa akhirnya dia menggelar jumpa pers, Pear menyatakan ingin meluruskan tanggapan publik tentang dirinya.

"Saya hanya mendengarkan orang berbicara tentang saya, jadi saya menjawab pertanyaan yang selama ini membuat mereka penasaran," ujarnya. "Saya merasa buruk, tetapi saya sudah melewati yang lebih buruk lagi," ungkapnya.

Sementara itu, manajer Vic membantah soal tudingan wanita tersebut. Mereka berencana menempuh jalur hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya