Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?

Angelina Jolie dan Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id - Di tengah isu keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt, muncul nama Selena Gomez. Pitt disebut-sebut akrab dengan sahabat Jennifer Aniston tersebut. Hal ini membuat Jolie terbakar cemburu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Saat acara Golden Globe Awards, Pitt dan Selena kepergok sedang duduk berdua. Kedua bintang tersebut terlihat akrab dan nyaman satu sama lain. Foto itu pun beredar luas. Pitt disebut-sebut senang dengan pembawaan ceria Selena.

Kedekatan Pitt dan Selena membuat Jolie merasa tidak nyaman. Terlebih lagi, sejak putus dari Justin Bieber, Selena dikenal lebih senang berhubungan dengan pria lebih tua. 

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

"Jolie tidak akan membiarkan hal itu. Jolie berpikir, Selena tidak akan memiliki reputasi yang baik di Hollywood bila mendekati Pitt," ujar sumber seperti dilansir dari Majalah Star

Namun, sebuah sumber kepada Hollywood Gossip membantah soal tersebut. "Kita tak bisa bilang bahwa pernikahan mereka baik-baik saja, tetapi Pitt mungkin lebih senang mengadopsi Selena daripada tidur dengannya," ujar sumber tersebut.

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

(mus)

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016