Rahasia Sehat Mandi Malam Ala Nadia Mulya

Nadia Mulya
Sumber :
  • Instagram.com/nadiamulya

VIVA.co.id - Konon katanya jika seorang mandi malam rentan terkena penyakit, lantaran saat malam hari kondisi tubuh dalam keadaan yang tidak prima. Artis Nadia Mulya yang sering mandi pada malam hari punya cara sendiri untuk mengatasi dampak terkena penyakit.

Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
Bagi ibu tiga anak ini, mandi malam merupakan kegiatan yang sering ia lakukan, apalagi setelah menjalankan aktivitas yang super padat seharian.
 
Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan
"Katanya jangan mandi pada malam hari, nanti kena reumatik. Tapi saya gak bisa masuk kamar dalam keadaan tidak bersih," ucap Nadia Mulya di acara launching Thermo Ariston, dikawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
 
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Wanita yang berprofesi sebagai presenter mengaku sudah cukup lama melakukan ritual mandi di malam hari,  Nadia pun mengaku punya cara jitu agar setiap mandi pada malam hari kondisi tubuhnya tetap baik dam tidak rentan terhadap penyakit.
 
"Biar tetap rileks dan gak rentan terhadap penyakit, kita biasa sekeluarga biasanya mandi menggunakan air hangat," ujarnya.
 
Jadi, menurut Nadia Mulya, Mandi malam  tak seperti anggapan banyak orang selama in, jika bisa diterapkan dengan cara yang tepat, mandi malam justru membuat tubuh rileks dan  menjadi nyaman ketika hendak tidur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya