Leonardo DiCaprio Tinggalkan Klub Bersama Tiga Gadis

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
- Bintang The Revenant, Leonardo DiCaprio, terlihat di pusat kota London pada hari Minggu, 21 Februari saat ia meninggalkan sebuah klub malam dengan tiga gadis tidak dikenal sekitar pukul 03.00 pagi. Leonardo terlihat menunggu ketiga gadis tersebut di mobilnya sebelum pergi.

Charlize Theron: Wanita Semakin Khawatir Jadi Tua
DiCaprio terlihat mengenakan jaket dan celana hitam, dengan topi datar abu-abu. Salah satu dari tiga gadis misterius adalah berambut pirang mengenakan blazer dan blus hitam.

Taekwondo Jenis Ini Digandrungi Wanita Korea
Sehari sebelumnya, diketahui DiCaprio menghadiri pesta ulang tahun bertabur bintang dari Siran Manoukian, yang juga dihadiri oleh mantan pacarnya Toni Garrn. Aktor 41 tahun ini mencoba untuk tenang agar tidak bertabrakan dengan sang mantan sambil berbaur dengan selebriti lainnya di London One Embankment pada Sabtu, 20 Februari 2016.

Ia terlihat mengenakan jaket hitam dengan kemeja putih dan topi datar. Sementara itu, model kelahiran Jerman mengenakan gaun hitam tanpa lengen yang menampilkan belahan dadanya. 

Dilansir laman Ace Showbiz, bintang Titanic ini terlihat sedang berada di London seminggu terakhir. Dia sedang merayakan kemenangan BAFTA dengan Laura Whitmore. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya