Produser Ki Kusumo Bocorkan Film Kusni Kasdut

Ki Kusumo bocorkan Film Terbaru
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Aktor sekaligus produser Ki Kusumo turut memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2016 di Klenteng Hok Lay Kiong Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 Februari 2016. Menariknya saat digelar kirab keliling kota Bekasi, bintang Drakula Cinta ini turut serta memikul joli (tempat berbentuk tandu yang diperuntukkan untuk menaruh patung dewa dalam budaya Tionghoa).

“Ngangkatnya ramai-ramai, maknanya untuk kebersamaan. Joli itu diarak keliling kota, tujuannya agar masyarakat yang dilewati mendapatkan kemakmuran,” ujar Ki Kusumo usai acara.

Kendati hanya sebuah tandu kecil namun ketika diangkat orang banyak terasa berat. “Ini cerita patung dewa, ada dewa obat, dewa rejeki dan lain-lain. Meski kecil tapi ada sesuatu di dalamnya yang bikin beda. Ada energi khusus yang menaungi patung tersebut sehingga jadi luar biasa berat,” lanjutnya.

Sementara itu, disinggung soal persiapan film terbarunya yang berjudul ‘Kusni Kasdut’, Ki Kusumo memprediksi pertengahan tahun sudah siap diproduksi.

“Sekarang lebih maju lagi karena film ini bisa sempurna. Biar mateng banget. Kalau enggak ada halangan pertengahan tahun mulai produksi,” jelas Ki Kusumo.

Untuk aktor dan aktris pemeran Film Kusni Kasdut, Ki Kusumo mengaku selektif. Ki Kusumo akui telah kantungi kriteria khusus untuk calon pemain filmnya nanti.

Ki Kusumo Jadi Vokalis Band yang Usung Tema Cinta

“Sebentar lagi buka casting. Dalam film ini butuh orang yang bisa bawakan logat Jawa Timur dengan baik, harus selektif,” imbuhnya.

Menurut Ki Kusumo, kisah Kusni Kasdut yang akan diangkat ke layar lebar itu nantinya akan disajikan secara berbeda.

“Kusni kasdut dikenal sebagai penjahat. Tapi sebenarnya dia itu kayak Robin Hood. Dia enggak kaya dari perbuatannya karena hasil rampokannya dibagikan untuk orang miskin. Jadi saya ingin ungkap tentang buronan, tentang penjahat yang jadi momok tapi ternyata dia bukan penjahat,” ucap Ki Kusumo.

 Zaskia Gotik dan Ki Kusumo

Ki Kusumo Cabut Laporan, Tapi Minta Sesuatu ke Zaskia Gotik

"Saya mau dia lakukan proses yang dilakukan semua pihak."

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016