Gaun Menerawang Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id - Lagi-lagi, foto Aurel Hermansyah menjadi perhatian para netizen. Kali ini, berhubungan dengan gaun tembus pandang yang dikenakan Aurel. Putri sulung Anang dan Krisdayanti ini memajang fotonya sedang memakai gaun tembus pandang hitam dalam akun Instagram miliknya.

Gaun Menerawang Artis Cantik Korea di Karpet Merah

Aurel terlihat cantik dan seksi dengan gaun hitam panjang tersebut. Ia berpose bak model. Kaki dan tangannya terlihat karena gaun menerawang yang dikenakannya. 

Penampilan Aurel semakin glamor dengan sepatu hak tinggi berwarna silver. Gaun menerawang Aurel menuai kritikan pedas dari netizen. Mereka menilai gaya berpakaian Aurel tak sesuai usianya. 

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel

"Terlalu dewasa utk usiamu dek," kata salah satu netizen. "Maaf ya kak terlalu seksi bajunya dan tidak sesuai umur," ujar yang lainnya. "Kayak tante2 menor bgt," kata netizen lainnya."Kok km kayanya makin kesini makin buka-bukaan sh rel?," tanya netizen.

Tetapi, ada juga yang memuji penampilan Aurel tersebut."Cantiiiiiik.. lanjutkan gayamu sayaaang. G usah nggubris omongan hetters.. hetter mah bisanya cuma mencela, jadilah dirimu sendiri," dukung netizen. "Aurel km cantik bngt maniez gya ny jg ok bngt," kata yang lainnya.

Profesi Baru Aurel Hermansyah
 
Aurel Hermansyah

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Aurel juga banyak dihujat dan dikritik oleh netizen.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016