Netizen Duga Lay Bakal Keluar dari EXO

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Personel EXO, Lay, beberapa kali absen dari panggung, dengan alasan kesibukan syuting, dan terakhir karena cedera yang dialami memaksanya beristirahat total, hingga harus melewatkan tur di Amerika Utara. Kini, Lay terkena isu keluar dari boyband yang membesarkan namanya.

Dikutip dari Koreaboo, sebagai satu-satunya anggota dari China yang tersisa, banyak penggemar yang meragukan Lay akan terus bertahan di EXO dan akan mengikuti jejak tiga teman lainnya, Kris, Luhan dan Tao yang telah lebih dahulu hengkang karena tidak cocok dengan manajemen.

Isu tersebut semakin berhembus kencang, saat merchandise edisi terbatas dikeluarkan, di mana foto Lay tidak diikutsertakan di dalamnya. Banyak penggemar yang menduga Lay tidak akan lama lagi menjadi anggota EXO, dan akan segera menarik diri.

Seorang penggemar menulis bahwa jika benar popularitas Lay lebih rendah dibanding anggota EXO yang tersisa, maka saat dia keluar, tidak akan seheboh seperti keluarnya Kris dan Luhan.

"SM Entertainment sebagai agensi juga tidak melakukan apapun terhadap Lay, namun mempertimbangkannya sebagai platform untuk dasar ekspansi mereka di China," tulisnya. 

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024