Bentuk Alis Sempurna Dapat Percantik Penampilan

Pakar alis, Anggie Rassly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Beberapa wanita rela menghabiskan waktu demi menjadi cantik. Salah satu bagian tubuh yang sering mereka tonjolkan demi tampil cantik adalah alis.

Banyak orang berpendapat bahwa bentuk alis dapat membentuk karakter seseorang. Bahkan banyak pula yang mengatakan bahwa alis dapat mengubah kehidupan mereka.

Persepsi yang bermunculan ini membuat pakar alis, Anggie Rassly menulis buku soal fakta alis yang sebenarnya. Buku soal alis pertama ini berjudul Brow It Up, yang diperuntukan bagi yang peduli dengan keindahan alis mereka.

Berawal dari sang ibunda yang membentuk alisnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) membuat Anggie lebih berusaha untuk memperbaiki dan membentuk alisnya. Dari kebiasaan tersebut, Anggie menjadi terampil dan senang menggambar dan mengarsir dengan pensil alis.

"Semua perempuan terlahir cantik dan setiap perempuan berhak mendapat bingkai yang sempurna untuk wajah mereka dan aku percaya bahwa alis adalah elemen yang paling penting pada wajah," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 23 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa wanita yang peduli dengan alis, kehidupannya jauh lebih percaya diri. Sebab selain alis menjadi bingkai wajah juga dapat mengubah keseluruhan penampilan menjadi lebih cantik.

"Bentuk alis yang sempurna dapat benar-benar mengubah keseluruhan penampilan menjadi lebih cantik, fresh bahkan lebih muda," kata Anggie.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016