Miss World 2015 Ketagihan Kuliner Indonesia

Miss World 2015, Mireia Lalaguna
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Kedatangan Miss World 2015, Mireia Lalaguna, ke Tanah Air kali ini untuk memberikan dukungan dan motivasi bagi wanita-wanita Indonesia, khususnya 34 finalis Miss Indonesia 2016. Wanita asal Spanyol itu juga tak mau melewatkan untuk mencicipi sejumlah kuliner di Indonesia.

"Aku sudah mencoba gado-gado, sate ayam dengan bumbu kacang, sangat enak," kata Mireia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 23 Februari 2016.

Dia juga ?tak ingin melewatkan momen bahagia untuk menghabiskan waktu di Bali jika kembali lagi ke Indonesia. Pasalnya, kedatangannya kali ini tak memungkinkan Mireia untuk bisa mengunjungi Bali lantaran padatnya acara di Jakarta.

"Karena saya suka surfing, tentu tak ingin melewatkannya di sana," tutur wanita berusia 23 tahun tersebut.

Selain Mireia Lalaguna selaku Miss World 2015 yang akan mewarnai panggung Malam Puncak Miss Indonesia 2016 di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 24 Februari 2016 nanti juga ada sejumlah selebriti dan musisi yang memeriahkan acara tersebut. Sebut saja Afgan, Ayu Ting Ting, Yura Yunita, Kunto Aji dan Daniel Mananta akan menghibur penonton dengan suara emas mereka.
 

Mengenal Sosok Maria Harfanti, Juara Ketiga Miss World 2015

Kebanggaan Maria Harfanti Juara III Miss World 2015

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk Indonesia,"

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015