Tujuh Kesalahan Konyol dalam Drama Korea

Kwak Ka Hyun saat berakting di serial drama Korea
Sumber :
  • Xin.Msn
VIVA.co.id
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
- Selama ini
Kdrama
Drama Korea Descendants of The Sun Diperpanjang?
atau Korean Drama
6 Alasan Drama Descendants of the Sun Digilai Banyak Orang
selalu berhasil memukau penonton. Bukan hanya karena pemilihan lokasi syuting yang selalu mampu mengundang keingintahuan orang, namun juga busana dan alat elektronik yang menarik.

Siapa sangka, dari segala kesempurnaan tersebut, ternyata juga ada beberapa hal yang mengundang tawa saat dilihat lebih detil. Terutama untuk drama sejarah, dimana banyak hal yang harus diperhatikan dengan lebih teliti, seperti dilansir Koreaboo berikut ini.

Orang lewat

Dalam sebuah adegan naik kuda drama terkenal The Moon That Embraces The Sun, masih dalam setting lokasi zaman dahulu kala, mendadak ada orang yang muncul dari balik pohon mengenakan pakaian zaman sekarang.

Tangga

Meski berlatar belakang cerita sejarah, tampaknya ada kru atau orang lain yang lupa memindahkan tangga modern dari lokasi syuting drama Arang Saddojun, sehingga tak sengaja tertangkap kamera.

Ponsel

Bukan bermaksud membuat lelucon, namun dalam drama Mr Big, sang pemeran pria salah mengangkat teleponnya dengan posisi terbalik.

GigiĀ 

Dengan wajah yang masih tampak sangat kotor, pemeran wanita dalam drama The Slave Hunters justru tampak sempat menghabiskan waktu untuk menyikat gigi. Hal itu dikarenakan giginya yang sangat putih dan bersih.

Label harga

Mungkin ada baiknya melepas label harga dalam barang yang akan digunakan untuk syuting. Seperti dalam drama The Slave Hunters, pemeran pria tampak menuangkan air minum dari teko yang bagian bawahnya masih label harga.

Kawat gigi dan cat rambut

Biasanya aktor dan artis Korea sangat paham apa yang harus direlakan saat syuting drama kolosal. Tapi mungkin hal ini lupa dilakukan aktor cilik dalam drama Jung Do Jun, dimana aktor cilik tersebut masih menggunakan kawat gigi, untuk dramanya yang berlatar zaman dulu kala.

Sedangkan hal unik lain dilakukan oleh aktor tampan Jung Il Woo dalam drama The Moon That Embrace The Sun. Mungkin Jung yang memang senang jika rambutnya berwarna pirang ini lupa bahwa pada zaman dahulu tidak ada orang yang mencat rambutnya berwarna pirang.

Pendingin udara

Meski dalam setting yang sedikit modern, yakni tahun 1910, tidak berarti ada pendingin ruangan. Pendingin ruangan tersebut tampak dalam drama Bridal Mask.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya