Aktor Top Taiwan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Aktor ternama Taiwan, Nicky Wu dan istrinya, Cecilia Liu akan menggelar resepsi pernikahan mereka bulan depan. Pulau Bali menjadi pilihan pasangan selebriti tersebut untuk menggelar pesta mereka, demikian seperti dilansir dari Jayne Star.

Biaya Pernikahan Mewah Artis Top Taiwan di Bali Bohong?

Nicky dan Cecilia dilaporkan mengundang 100 tamu, di antaranya adalah keluarga, sahabat dan kolega. Rekan-rekan selebriti Nicky akan menghadiri pesta pernikahannya. Di antaranya adalah mantan rekannya di boyband Xiao Hu Dui, Alec Su dan Julian Chen. 

Nicky dan Cecilia telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2015 lalu. Namun, karena jadwal kerja yang super padat membuat pasangan ini belum sempat menggelar resepsi pernikahan. 

Cerita Mengejutkan di Balik Pernikahan Artis Taiwan di Bali

Nicky sempat dikritik netizen karena tidak membelikan Cecilia cincin berlian. Padahal, penghasilannya ratusan juta sebagai aktor dan penyanyi.

Empat bulan setelah resmi menjadi suami istri, Nicky membuat kejutan untuk Cecilia. Ia membawakan kue dan juga cincin berlian.

Biaya Fantastis Pesta Pernikahan Artis Top Taiwan di Bali

Pasangan ini bertemu di lokasi syuting serial Scarlet Heart tahun 2011 lalu. Dari situlah cinta bersemi dan akhirnya pasangan ini memutuskan menikah.

(mus)

Pantai Pandawa

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Peningkatan wisatawan bisa mencapai 200 - 300 pengunjung perhari.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016