Bangkitnya Kepopuleran Celana Ikonik Era 1990-an

Celana Kulot
Sumber :
  • Instagram Kendall Jenner

VIVA.co.id - Celana wide-legged atau celana berpotongan lebar yang sering disebut kulot kembali menjadi tren fesyen yang populer di dunia. Celana ikonik ini pernah menjadi item fesyen yang sangat digemari di era 1990-an.

Tren Topi Baret di Kalangan Artis Korea

Kini, celana tersebut kembali eksis dan bahkan menjadi jenis busana favorit banyak selebriti dan fashionista dunia, seperti Kate Hudson, Jennifer Loper, Kendall Jenner dan masih banyak lagi.

Celana yang memiliki siluet lurus ini juga semakin banyak diburu orang yang gemar gaya berbusana serba vintage.
Resolusi 2016, Fesyen Ini Patut Ditinggalkan

Menariknya, celana kulot sebenarnya merupakan celana pria. Ya, dulunya celana ini biasa dikenakan pria untuk menghadiri pesta disko bertema retro. Demikian dilansir dari People Style Watch.
Tren 1990-an Muncul Lagi di Tahun Ini

Saat ini, para selebriti wanita umumnya lebih memilih celana kulot yang bukan terbuat dari bahan denim. Beberapa wanita mengungkapkan, karena longgar, celana tersebut sangat nyaman dikenakan dan terlihat elegan.

Tak hanya itu, celana kulot juga dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan. Anda bisa mengenakan celana ini dengan gaya santai dan bahkan formal sekalipun.

Seperti Kendall Jenner yang mengenakan celana kulot bahan berwarna putih saat menghadiri gelaran peragaan busana Calvin Klein. Dia tampak mengenakan atasan turtleneck ribbed berwarna putih yang senada dengan warna celananya dan memadukannya dengan sepatu tinggi berwarna hitam. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya