Olivia Palermo Ganti 4 Busana Sehari di London Fashion Week

Olivia Palermo di London Fashion Week
Sumber :
  • Instagram Palermosytle

VIVA.co.id - Setelah tampil menawan di gelaran mode New York Fashion Week, sosialita Olivia Palermo tampil trendi selama acara London Fashion Week. Bahkan, dalam sehari dia mengganti busananya sebanyak empat kali untuk menghadiri acara peragaan busana empat desainer.

Dikutip dari People Stylewatch, untuk peragaan busana Sophia Webster pukul 11.00 pagi hari, wanita 29 tahun itu menggenakan blus dan kamisol, yang dibalut dengan  mantel rajut berbulu abu-abu di bagian lengan serta rok dengan desain motif grafis.

Selanjutnya pada pukul 13.00, dia menghadiri peragaan busana Burberry, dengan mengenakan gaun biru motif, sepatu merah burgundy dan mantel panjang beludru warna hitam.

Tidak berhenti di situ, busananya kembali diganti saat menghadiri pameran busana karya Christopher Kane pada pukul 15.00. Pada acara tersebut, dia mengenakan rok lipit hitam, blus berpotongan rendah dengan dasi hitam serta mantel tebal berwarna hitam, yang juga dengan aksen bulu halus.

Terakhir, Palermo terlihat mendatangi acara Peter Pilotto pada pukul 17.00. Dalam kesempatan itu, dia mengenakan jaket denim yang sedikit besar dengan bulu di bagian pundak, dipadu sweater motif serta rok flare midi bergaris.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
 

#oliviapalermo

A photo posted by Olivia Palermo Style (@palermostyle) on

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016