Ceraikan 4 Istri Sekaligus Demi Kawini 4 Perempuan Lain

Ilustrasi.
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVA.co.id - Banyak yang mengatakan bahwa manusia tak pernah puas atas apa yang sudah dimilikinya. Hal ini berlaku bagi pasangan suami istri.

Angka Cerai Tinggi, Perda Perlindungan Keluarga Dikebut

Seperti dilansir situs Emirates, Rabu, 24 Februari 2016, tidak puas menikahi empat orang wanita, seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya ini secara bersamaan menceraikan langsung keempat istrinya untuk kembali menikahi empat wanita lainnya.

Cerita ini pun kemudian banyak mengundang perhatian masyarakat setempat. Akan tetapi, usahanya ini gagal dan membuat pria Arab Saudi tersebut harus membayarkan uang mahar atau mas kawin sebesar SR160 ribu atau setara Rp574,3 juta untuk keempat mantan istri yang telah diceraikannya untuk dinikahi kembali.

"Nominal mas kawin tersebut atas permintaan keempat mantan istrinya karena akan dinikahi kembali oleh pria itu," kata seorang warga setempat.

Tidak sedikit netizen yang mengatakan pria tersebut harus menerima hukuman atas perbuatan karena menceraikan istrinya dengan cara seperti itu karena dianggap melanggar Hukum Islam.

Survei: Makin Mahal Biaya Nikah, Makin Rentan Bercerai
Ilustrasi anak indigo.

Menahan Bercerai Demi Anak, Ini Dampaknya

Anak-anak saat dewasa akan mengalami kesulitan menjalin hubungan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019