Profesi Baru Judika pada 2016

Judika
Sumber :
  • VIVAnews/Al Alim

VIVA.co.id - Judika senang menjalani profesi barunya pada awal 2016. Ya, ayah dua anak itu kini tak hanya sibuk dalam dunia tarik suara, namun juga sebagai juri dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi.

Judika Syok Mike Mohede Meninggal Mendadak
Pria asal Medan itu tak menyangka akan disandingkan dengan juri papan atas seperti Kaka Slank, Ari Lasso, dan Agnez Mo. Apalagi, mereka bertiga pernah ada dalam perjalanan karier Judika.
 
Cita-cita Judika Waktu Kecil
"Ini kehormatan di awal tahun menjadi coach, dan duduk bareng mereka bertiga yang sudah ada dalam perjalanan karier saya," tutur Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 24 Februari 2016.
 
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Dia pun mengisahkan pertama kali bertemu dengan Agnez Mo saat pesta pernikahan temannya. "Gila nih orang suaranya keren banget," ujar Agnez yang dulu juga sering bertemu Judika.
 
Bahkan, saat masih muda, pelantun Mama Papa Larang itu sering membawakan lagu-lagu Slank. Saat masih berada di panggung Indonesian Idol, suami Duma Riris itu juga acap kali membawakan lagu-lagu Ari Lasso.
 
"Buat aku, jadi coach dan juri itu, ya beda. Enggak ke peserta saja, tapi kami berempat gambaran orang yang memang begitu panjang untuk karier-karier kita. Gue ngebayangin waktu dulu nyanyi untuk maksimal itu enggak gampang," ungkap pria berusia 37 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya