Chelsea Islan Baru Menyelesaikan Syuting di Jepang

Chelsea Islan bungkam soal Chicco Jerikho
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id - Chelsea Islan merasa bangga, lantaran perannya di Sitkom Tetangga Masa Gitu menjadi tontonan masyarakat Jepang, lewat Youtube. Ia pun kini mendapat tawaran main film di serial drama jepang.

Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang
"Aku benar-benar enggak tahu, karena mereka approach aku, tetapi aku tanya, dan ternyata mereka suka Nonton Tetangga Masa Gitu di YouTube, dan katanya lucu sekali akting di situ. Orang Jepang suka yang lucu dan tepat sekali untuk memerankan itu," kata Chelsea Islan, saat ditemui dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 24 Febuari 2016.
 
Chelsea Islan, Artis Muda Berbakat yang Layak Jadi Panutan
Sejak membintangi beberapa film layar lebar, aktris kelahiran Amerika Serikat ini, memang mulai menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi, aktingnya begitu total, sehingga banyak sutradara yang ingin bekerja sama dengan wanita 20 tahun ini.
 
Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang
"Aku bersyukur banget dapat dukungan orang-orang di Indonesia, dan film aku sebelumnya, dan menciptakan dan membentuk aku sedemikian rupa," ujarnya.
 
Chelsea Islan baru saja menyelesaikan syuting di negara Jepang. Dia ikut terlibat dalam sebuah tayangan televisi di negeri Sakura itu. Sayangnya, Chelsea belum berani membocorkan judul tayangan yang akan tayang di Indonesia pada April mendatang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya