Bertemu di Tahanan, Wanita Ini Ungkap Kebiasaan Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVA.co.id - Ibunda almarhumah Virginia Anggraeni, Atie Sudiaty yang tak lain adalah ibu mertua Saipul Jamil hari ini membesuk sang menantu. Atie mendampingi Ipul. sapaan akrabnya itu menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 24 Februari 2016.

Kedatangan Atie ingin memberi semangat Ipul dan membawakan makanan kesukaannya.

"Subhanallah. Mama datang ke sini mau dukung dia (Saipul), tetapi justru dia tegar. Dia yang support mama. Kita salat bareng, Ashar sampai Isya," kata Atie.

Dimata Atie, mantan suami Dewi Perssik itu sosok pria dewasa yang soleh. "Enggak nyangkalah. Dia anak yang baik dan sholeh," katanya.

Atie pun melepas rindu dengan menyantap makanan dan tertawa bersama. "Buka puasa bareng. Nasi padang. Jengkol sama buah naga," ucapnya.

"Mama sedih. Dia bilang maap ya mama. Mama sabar. Mama ini bukan tahanan, Ipul cuma berikan keterangan. Mama bilang mudah-mudahan ini hanya ujian untuk kamu diangkat derajatmu," sambungnya meniru suara Saipul.

Ditegaskan Atie, Ipul adalah laki-laki sejati tidak seperti yang diberitakan belakangan ini. Atie pun sangat terkejut dengan sejumlah pemberitaan yang ada.

"Dia laki-laki sejati. Kalau ada (perilaku gemulai) kenapa dia sampai menikah dua kali. Apalagi, sama anak mama," tegasnya. (asp)

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
Samsul Hidayatullah kakak dari pendangdut Saipul Jamil

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan

Sidang akan dipimpin hakim tunggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016