Sulitnya Menyandang Gelar Wanita Tercantik Sedunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • K-Star

VIVA.co.id - Artis cantik Korea, Nana berhasil terpilih sebagai wanita tercantik sedunia versi TC Candler. Ini kali kedua Nana berhasil mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Ia mengalahkan artis dunia lainnya, seperti Emma Watson dan Lupita Nyong'O.

Artis Hollywood Lupita Nyong'o Terpukau Keindahan Bali

Gelar wanita tercantik sedunia membuat popularitas Nana meroket. Namun, tak semua hal yang dilakukan Nana mendapat nilai positif dari publik.

Saat terpilih sebagai wanita tercantik sedunia untuk kedua kalinya, Nana justru menjadi bahan olok-olok di dunia maya. 

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Bukan bangga dengan keberhasilan Nana, publik Negeri Kimchi itu justru bersikap antipati. Mereka mempertanyakan kemenangan artis cantik tersebut. 

Mereka menilai Nana tak pantas mendapatkan gelar wanita tercantik. Menurut netizen masih banyak artis Korea yang lebih cantik dibanding personel Orange Caramel tersebut.

Pengakuan Mencengangkan Wanita Tercantik Sedunia

"Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, Han Ga In, Son Ye Jin, Song Hye Kyo, bagaimana dengan mereka," ujar netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Lee Young Ae dibandingkan kamu?" ujar yang lainnya.

Tak hanya itu, menyandang gelar wanita tercantik sedunia menuntut Nana harus selalu tampil sempurna di depan publik. Terlihat 'cacat' sedikit, hal itu menjadi heboh.

Setidaknya itulah yang terlihat, saat Nana tampil di acara reality show, Real Men. Di acara ini, Nana nekat tampil polos alias tanpa make-up

Wajah Nana tanpa riasan itu terlihat sangat berbeda dari biasanya. Kondisi kulitnya juga tidak semulus yang dikira publik. Terdapat beberapa noda bekas jerawat di wajahnya. 

Penampilan polos Nana yang mengejutkan ini menjadi buah bibir di dunia maya. 

"Itu sangat mengerikan melihat kondisi kulitnya," kata netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Ini sungguh buruk, ia seperti seorang pria tanpa make-up.hahaha," ujarnya. "Saya melihat wajahnya sebelum operasi plastik dan itu hanya rata-rata," ungkapnya. "Jadi benar tanpa riasan, semua selebriti sama dengan orang biasa lainnya," ujar yang lain. "Wajahnya terlihat mengerikan," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya