Cerita Memalukan di Balik Banyaknya Personel Boyband Korea

Boyband EXO.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Jumlah personel boyband asal Korea Selatan selalu tak biasa. Dalam satu grup, jumlah anggotanya bisa lebih dari 10 orang. Sebut saja Super Junior yang awal berdiri beranggotakan 12 orang, begitu juga dengan EXO yang memiliki personel yang sama. 

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci

Meski tidak semua anggota bisa bersama hingga akhir, seperti EXO yang kini tinggal beranggotakan 9 orang, tetap saja jumlah tersebut terbilang banyak bagi sebuah grup.  

Ternyata, banyak cerita klasik dan lucu selalu terjadi pada boyband yang memiliki anggota banyak. Tak jarang, ada personel yang ketinggalan. 

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

Cerita memalukan ini terkuak saat EXO datang ke sebuah acara bincang Radio Star. Seperti dilansir Allkpop, Chen, salah satu anggota EXO sempat ditanya soal kesulitan yang dihadapi berada dalam kelompok dengan anggota dalam jumlah cukup banyak. Dan dia menjelaskan cerita memalukan dan juga lucu tersebut.

"Sulit untuk menghitung setiap kepala, karena kami berjumlah banyak. Kami bahkan pernah sekali waktu meninggalkan Kai," ujar penyanyi 23 tahun ini.

Pamer Kekayaan di Dunia Maya, Artis Tiongkok Dihujat

Dia kemudian menjelaskan, "Itu karena banyak mobil yang digunakan, jadi kami berpikir Kai pasti ada di salah satu mobil yang lain."

Kyuhyun, salah satu anggota Super Junior yang juga merupakan presenter acara tersebut juga mengakui hal tersebut pernah terjadi dalam boyband yang membesarkan namanya tersebut.

"Kami pernah meninggalkan Shindong sebelumnya. Saat itu, dia mengejar mobil seperti orang gila."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya