Ulah Konyol Kanye West Bikin Kim Kardashian Naik Pitam

Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu cerai
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files

VIVA.co.id - Selama ini, Kim Kardashian dikabarkan sudah berusaha keras untuk menahan emosi dengan berbagai ulah konyol Kanye West. Terkadang, Kim yang terkena dampak dari ulah sang suami. 

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim sering diserang penggemar artis yang 'diserang' West. Sebelumnya, West cukup membuat Swift emosi dengan lirik lagu terbaru rapper tersebut. West diduga menghina Swift dengan menuliskan bahwa penyanyi itu berhubungan badan dengannya. 

Tak berhenti di situ, West juga menyindir mantan kekasihnya, Amber Rose dan juga tweet-tweet mengejutkan suaminya belakangan ini, yang mengaku memiliki utang dan juga meminta uang kepada Bos Facebook, Mark Zuckerberg. 

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Semua ulah West itu membuat Kim naik pitam. Tetapi, ia berusaha sabar karena ia tak ingin mengalami kegagalan kembali dalam rumah tangganya. 

Ia juga khawatir perilaku West yang tak terkontrol itu akan memengaruhi kedua anak mereka, North dan Saint.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

"Dia selalu bilang pada West saat North dan Saint tumbuh besar mereka akan melihat semua yang mereka lakukan dari internet. Ia tak ingin West menambahkan sesuatu ke api yang panas," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kim belum terpikir untuk bercerai dari West. Ia merasa perceraian bukan jalan terakhir dari masalah ini. Tetapi, ia tak bisa berbuat apa-apa.

"Kim merasa perceraian akan menjadi mimpi buruknya karena itu bisa memengaruhi anak-anaknya," ungkap sumber lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya