Lima Kegunaan Cat Kuku, Selain Menghias Tangan dan Kaki

Ilustrasi cat kuku
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Selama ini cat kuku hanya digunakan sebatas alat penghias kuku. Padahal, produk kecantikan satu ini memiliki begitu banyak kegunaan lain.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Banyak hal dan pekerjaan yang akan menjadi lebih mudah dan bebas repot jika dipoles dengan cat kuku. Tak percaya?

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Berikut ini adalah beragam kegunaan cat kuku, selain untuk menghias kuku tangan dan kaki Anda, seperti dilansir dari Times of India.

Mencegah warna perhiasan memudar

Aplikasikan cat kuku berwarna bening pada perhiasan Anda. Tak perlu mengoleskan dengan tebal, lapisan cat kuku bening yang tipis bisa mencegah warna perhiasan memudar.

Menjaga stocking agar tidak robek

Jika stocking Anda yang tipis dan mudah robek sudah memiliki sedikit lubang, Anda bisa memperbaikinya dengan mengaplikasikan cat kuku berwarna bening. Dengan begitu, stocking pun tak akan robek lebih lebar.

Memberi warna pada aksesori

Apapun aksesorinya, mulai dari ikat rambut, pin, cincin, kalung, hingga gelang, bisa Anda sulap menjadi layaknya aksesori baru, dengan memolesnya menggunakan cat kuku. Gunakan warna-warna cat kuku favorit Anda untuk mendekorasi aksesori.

Mengecat kunci

Tak hanya dapat membuat kunci terlihat lebih funky, mengecat beberapa kunci dengan cat kuku dengan warna berbeda akan membantu Anda mengenali dan membedakan kunci.

Merekatkan amplop

Anda tak perlu lagi repot mencari lem atau memilih menjilat amplop untuk merekatkannya. Anda bisa menggunakan cat kuku berwarna bening sebagai ganti lem.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya