50 Merek Mobil dan Motor Bakal Meriahkan IIMS 2016

Para SPG di acara IIMS 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath.

VIVA.co.id – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 7-17 April 2016 mendatang, dipastikan tak hanya akan diikuti  para produsen mobil, bus atau truk, tapi juga beberapa pabrikan sepeda motor.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Hal itu diungkapkan Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara IIMS 2016, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis 25 Februari 2016. Menurut Hendra, telah terdapat sekitar 50 merek motor dan mobil yang akan turut memeriahkan pagelaran IIMS tahun ini.

“Kalau saat ini kita alat ukurnya adalah brand, 50 brand mobil dan motor. Untuk motor itu mungkin sekitar 12 sampai 13 brand. Yang pasti lebih banyak dari tahun lalu,” ujar Hendra.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Meski 50 brand telah melakukan konfirmasi untuk muncul dalam pagelaran IIMS tahun ini, pria yang akrab disapa Ko Hen ini mengaku masih belum sempurna. Sebab dirinya masih belum dapat memastikan seluruh brand tersebut akan muncul.

“Sebenarnya masih belum sepurna, mungkin akan ada satu atau dua brand yang tidak ada. Tapi ngapain kita urusin yang tidak mau. Kalau kita paksain mereka juga engga punya bugdet ke sana, pokoknya itu tidak bisa dipaksain,” kata Ko Hen.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok
Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016