Niat Jalan-jalan, Dian Pelangi Malah Diwawancara CNN

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Desainer muda berbakat Dian Pelangi tidak menyangka niatnya memperpanjang waktu tinggal di London usai memamerkan koleksinya di gelaran mode London Fashion Week, justru mendapat kesempatan diwawancara oleh CNN International. 

"Ya Allah, this is too much for me actually. Niat extend di London pengen jalan-jalan ke countryside tapi malah diundang CNN International live di studionya," tulisnya dalam akunnya di Instagram.

Bocah pesantren yang sering menggambar baju di halaman belakang buku pelajaran tersebut mengaku mengalami beban untuk tampil di stasiun televisi dunia, karena tidak pernah bermimpi mendapat kesempatan itu. Dian berharap, penampilannya tidak mengecewakan. 

"Everything happened so fast. I wish I presented the best," ujarnya.

Selain sempat merasa terbebani, dia juga sempat panik lantaran siaran langsung tersebut ditayangkan di seluruh dunia. Namun, dia berharap, Indonesia dapat lebih dikenal di dunia.

"Baru sadar kalau ini tayang di seluruh dunia dan langsung panik. Ada yang nonton? Aku sebut Indonesia berkali-kali loh," ujar dia.

Sebelumnya, Dian juga menjadi sorotan media asing Evening Standard setelah menunjukkan koleksi bertema Co Identy, hasil kolaborasi bersama mahasiswa London of Fashion, Nelly Rose dan Odette Steele.

Dalam London Fashion Week, dia menampilkan 24 koleksi dengan beragam model dan bahan asli Indonesia. Selain Dian, Zaskia Sungkar, Jenahara, Restu Anggraini, dan Vivi Zubedi juga berkesempatan memamerkan koleksi mereka.

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016
Desainer Indonesia Dian Pelangi

Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo menikah sejak Januari 2011.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016