Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

Andien
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Maraknya selebriti Tanah Air yang membuka usaha di luar dunia keartisan rupanya membuat penyanyi Andien ikut-ikutan. Andien memulai bisnis pakaian (clothing line) yang dia rintis bersama sang sahabat yang juga seorang desainer, Mel Akhyar.

"Namanya Hapa (brand-nya), ini brand yang saya jalankan berdua bersama Mel Akhyar seorang desainer dan juga sahabat saya. Hapa sudah masuk tahun kedua dan sangat bagus tanggapannya," kata Andien yang ditemui di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 25 Februari 2016.

Dari banyaknya bisnis yang berkembang dewasa ini, mengapa wanita berusia 30 tahun ini memilih bisnis pakaian? Andien pun menceritakan alasannya.

"Simple karena saya suka dan saya bersahabat dengan Mel Akhyar. Pokoknya semua bisnis yang saya jalani karena suka termasuk nyanyi. Saya enggak mau menjalani sebuah bisnis kalau bukan passion-nya," ucapnya.

Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien

Andien pun menegaskan bisnis pakaiannya tersebut bukan main-main.

"Karena memang ngurusin bisnis di antara kegiatan saya lumayan menyita pikiran dan ini saya jalani. Semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan jangan sampai ini merugikan orang lain," tuturnya.

Rahasia Busana Modis Andien Saat Traveling
 Andien

Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik

Salah satunya, dia rutin melakukan olahraga.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016