Perbesar Payudara, Model Cantik Tewas di Meja Operasi

Model Tiongkok tewas saat operasi perbesar payudara
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Niat ingin menjadi cantik dan memiliki payudara yang indah, justru membuat seorang wanita bernama Ting Ting meregang nyawa. Model asal Tiongkok ini nyawanya berakhir di meja operasi saat ingin memperbesar payudara.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Peristiwa ini terjadi pekan lalu. Wanita beranak satu ini kehilangan nyawa setelah detak jantungnya terus menurun saat operasi. Ia pun tewas setelah menjalani operasi memperbesar bagian tubuh pribadinya tersebut.

Ting Ting memutuskan untuk melakukan operasi setelah berkonsultasi dengan ahli kecantikan. Ia dibilang memiliki mata kecil dan sindrom payudara kecil. 

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Rumah sakit tersebut menyatakan menyediakan operasi untuk memperbesar kelopak mata dan payudara. Ting Ting membayar sebesar £4.884 atau setara dengan Rp91,3 juta untuk mendapatkan tubuh dan mata indah impiannya. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, menurut catatan rumah sakit, Ting Ting masuk ke ruang operasi pukul 10.30 siang. Ia menjalani operasi kelopak mata menggunakan anestesi parsial. Kemudian, Ting Ting juga melakukan operasi membesarkan payudara. Dokter menambahkan anestesi.

SPG Cantik Ini Punya Jurus Ampuh 'Jinakkan' Pria Nakal

Selama operasi, detak nadinya terus berkurang dan diikuti juga dengan tekanan darahnya. Ia diberi adrenalin tetapi jantungnya berhenti berdetak. 

Suami Ting Ting baru menerima kabar kematian sang istri pukul 5 sore. Padahal, model tersebut telah meninggal sejak beberapa jam lalu. 

Ibunda Ting Ting sangat marah dan terpukul karena rumah sakit tidak memberikan penjelasan soal komplikasi yang dihadapi ibu satu anak tersebut. 

"Ting Ting sudah meninggal dan paramedis telah dipanggil tanpa kami mengetahuinya," kata ibunda Ting Ting.

Juru bicara sebuah klinik kecantikan di Shenzen, Tiongkok, menyatakan telah memanggil bantuan paramedis sejak pukul 3 sore. Mereka sekuat tenaga menolong nyawa Ting Ting.

"Selama 30 menit kami berusaha menyadarkan Ting Ting," ujarnya. Rumah sakit menyatakan siap bertanggung jawab penuh dan menawarkan kompensasi kepada keluarga korban. 

Sementara itu, otoritas pengawas kesehatan di Distrik Nanshan, Shenzen, menyatakan sedang menyelidiki kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya