Misteri di Balik Penjualan Rumah Mewah Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu cerai
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files

VIVA.co.id - Di 2013, Kim Kardashian dan Kanye West membeli sebuah rumah mewah di kawasan elit. Pasangan ini merenovasi rumah tersebut. Kabarnya, renovasi rumah mewah itu menghabiskan uang miliaran rupiah.

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Kim dan West menanamkan uang mereka di rumah dengan luas tanah sekitar 10 ribu meter persegi tersebut. Pasangan ini menggunakan bahan terbaik untuk rumah masa depan mereka.

Bahkan, disebutkan pasangan terkenal ini menggunakan lapisan emas di kamar mandi dan swarovski. Namun, mendadak beredar kabar rumah tersebut akan dijual. Bahkan, rumah super mewah itu akan dijual dengan harga lebih murah. 

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Seperti dilansir dari Radar Online, kabar Kim dan West menjual rumah tersebut mengejutkan publik. Ada yang menduga penjualan rumah secara mendadak, karena pasangan ini sedang menghadapi masalah keuangan.

Diduga, penjualan rumah itu untuk membayar utang West sebesar US$53 juta, atau setara Rp714 miliar. Tetapi, ada juga informasi yang mengatakan rumah itu dijual, karena Kim dan West akan bercerai.

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Isu cerai memang sedang menerpa pasangan tersebut, sejak West mengumumkan soal utang ratusan miliar yang melibatkan dirinya. (asp)

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016