Anak 14 Tahun Menang Kuis Berhadiah 'Bintang Film Dewasa'

Ruslan Schedrin (kiri) dan Ekaterina Makarova
Sumber :
  • news.nationalpost.com

VIVA.co.id - Seorang remaja asal Rusia bernama Ruslan Schedrin (16) dinyatakan menang setelah mengikuti kuis online. Ia pun berhak mendapatkan hadiah utama berupa menghabiskan waktu bersama Macy Ssens, seorang bintang film porno negara itu, selama satu bulan

Dilansir dari situs Metro, Jumat, 26 Februari 2016, Schedrin mengaku dirinya sangat senang karena berhasil memenangi kuis berhadiah "spesial" tersebut.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Sejak tiga bulan lalu, Ssens menyatakan setuju untuk menjadi hadiah utama dalam kuis tersebut, dan bahkan dirinya mau apabila diharuskan melakukan hubungan intim dengan pemenang.

"Awalnya saya tidak percaya dan saya kira (pengumuman menang) kuis ini hanya guyonan. Namun, ternyata sungguhan. Saya berterima kasih kepada situs online (tempat Schedrin mengikuti kuis). Saya sangat bahagia," kata Schedrin.

Menurut dia, Ssens yang bernama asli Ekaterina Makarova ini adalah tipe perempuan idamannya. Akan tetapi, sang ibu Vera Schedrina, mengaku tidak senang dengan hal ini.

"Saya keberatan dengan hal ini. Dia (Schedrin) harus belajar untuk ujian. Saya rasa hadiahnya bisa ditukar dengan uang tunai saja," ungkapnya.

Usia legal dewasa di Rusia adalah 16 tahun. Namun, baik Schedrin maupun ibunya, memperlihatkan laporan resmi yang menginformasikan bahwa anak itu ternyata baru berusia 14 tahun.

Bangkai helikopter Rusia yang jatuh di Suriah.

Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah

Mereka minta pertukaran dengan anggota yang ditahan

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016