Penampilan Dwanye 'The Rock' Johnson di Film Baywatch

Dwanye 'The Rock' Johnson dan Zac Efron dalam film Baywatch
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Baywatch terbaru masih punya waktu yang panjang sebelum keluar di bioskop. Tapi, pada akun Instagram Dwanye “The Rock” Johnson, terdapat foto yang memperlihatkan adegan dia pada film penjaga pantai.

David Hasselhoff Terlihat di Lokasi Syuting Film Baywatch
Foto tersebut diambil ketika syuting film Baywatch di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat pada Kamis, 25 Februari 2016.
 
Penampilan Perdana Alexandra Daddario Pada Film Baywatch
Dia berfoto bersama co-star Zac Efron sedang naik perahu. Foto tersebut ternyata syuting adegan patroli. Mereka berdua tampak mengenakan kacamata hitam pada foto ini.
 
David Hasselhoff Akan 'Kembali' di Film Baywatch
"Tim terbaik selalu mulai dengan sebuah konflik, hal tersebut karena karakter saya tidak tahan. Dia juga tidak menyukai saya. Tapi kami mempunyai tujuan yang sama: Menjaga pantai," tulis The Rock pada akun Instagramnya.
 
Dalam film Baywatch, The Rock berperan sebagai Mitch Buchannon yang terkenal saat diperankan David Hasselhoff pada seri Baywatch tahun 1980-2000-an. Zac Efron akan bermain sebagai Matt Brody. Alexandra Daddario, Priyanka Chopra dan Kelly Rohrbach juga membintangi sebagai anggota penjaga pantai.
 
Dilansir laman Ace Showbiz, syuting saat ini sedang berlangsung di bawah arahan Seth Gordon dan dikabarkan akan pindah ke Miami pekan depan. Film ini akan rilis pada 19 Mei 2017 di Amerika Serikat.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya