Arumi Jadi Rebutan Foto Ibu-Ibu PKK

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita (Surabaya)

VIVA.co.id - Meskipun sudah menjadi istri Bupati Trenggalek, Emil Dardak, namun citra Arumi Bachsin sebagai artis ibu kota tetap melekat. Buktinya, Arumi masih menjadi objek yang diperebutkan untuk diajak foto bersama oleh ibu-ibu PKK di Surabaya.

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Hal itu terlihat, saat Arumi menghadiri acara diskusi terkait PKK, di Tunjungan Plaza 2, Surabaya, Jumat 26 Februari 2016. Begitu memasuki areal diskusi, sejumlah kader PKK yang sudah menunggunya, langsung menyerbunya.
 
Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
Mereka, kemudian meminta foto bareng dengan sang idola. "Bu Arumi, ayo foto bareng, saya sudah menunggu sejak lama," teriak salah seorang kader PKK.
 
Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
Sementara itu, saat ditanya mengenai aktivitasnya sebagai seorang istri pejabat, Arumi mengaku dia sempat kaget. Sebab, menurutnya, dunia artis yang selama ini dijalaninya sangat berbeda dengan aktivitas barunya itu.
 
"Kalau sekarang, lebih banyak terjun ke desa-desa membina kader PKK," kata Arumi sambil tersenyum.
 
Meski demikian, Arumi mengatakan, dia akan terus belajar, dan menyesuaikan diri. Sebab, hal itu dalam rangka mendukung tugas sang suami.
 
"Saya memahami betul, menjadi pejabat memang tidak mudah, makanya membutuhkan keteguhan dan kesabaran seorang istri, agar semua tugasnya dalam melayani masyarakat menjadi lancar," ucap Arumi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya