Spa Kelinci Pertama Dunia Ada di London

Kelinci
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Label kecantikan 7th Heaven membuka spa untuk kelinci, dan pertama di dunia pada Maret 2016. Spa ini berlokasi di Covent Garden, London.

7th Heaven Bunny Spa akan dibuka pada 12-14 Maret 2016, mulai pukul 10 pagi. 7th heaven adalah merek kecantikan yang mengusung kampanye anti terhadap kekejaman kepada binatang (Cruelty Free International and Vegetarian Standard Approved).

Di spa ini, kelinci akan dimanjakan seperti halnya manusia. Mereka akan mendapatkan facial dan pijat gratis oleh tim terapis berpengalaman. Mereka juga akan mendapatkan makanan ringan dan minuman sehat secara gratis untuk detoksifikasi.

Saat kelinci mendapatkan perawatan, majikannya juga bakal menerima perawatan gratis. Kelinci dari Greenwich Rabbit Rescue akan membelai Anda. Anda juga bisa membelai, menggendong, dan memberinya makan.

"Di 7th Heaven, kita mencintai hewan seperti kita mencintai manusia. Ini adalah cara sempurna untuk menggabungkan keduanya," kata juru bicara 7th Heaven, Steven Van Hemmen, seperti dilansir dari Metro.

Dia menjelaskan, spa tersebut bukan hanya untuk manusia, namun juga kelinci. Mereka akan diberikan banyak makanan, membiarkannya berkeliaran, dan melakukan interaksi dengan manusia yang mereka cintai.

Menikmati Sensasi Terapi Air Hujan
Ribuan kelinci dibantai setiap harinya di China

Di Rumah Horor Ini, 10.000 Kelinci Dibantai Setiap Harinya

Para pekerja hanya dibayar 4 sen untuk setiap kelinci yang dibunuh.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015