Sibuk Urusi PKK, Arumi Akui Kangen Dunia Artis

Bupati Trenggalek, Emil Dardak, dan Arumi Bachsin.
Sumber :
  • ANTARA/Rudi Mulya

VIVA.co.id - Menjadi istri Bupati Trenggalek, Emil Dardak, tentunya membuat Arumi Bachsin disibukkan dengan berbagai aktivitas keorganisasian dan kemasyarakatan. Salah satunya adalah kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Arumi mengatakan, sekitar satu minggu ini dia benar-benar sibuk menyusun struktur dan program dari PKK Kabupaten Trenggalek. 
 
Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
“Sampai malam kadang, saya memikirkan program yang cocok untuk diterapkan di PKK Kabupaten Trenggalek,” katanya, sebelum menjadi pembicara di seminar PKK, di Tunjungan Plaza 2, Surabaya, Jumat 26 Februari 2016.
 
Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
Tidak hanya itu, Arumi juga mengungkapkan, selama lebih dari satu minggu ini dia terus melakukan adaptasi dengan dunia barunya itu. Meskipun sempat kaget, namun proses adaptasi itu tidak akan berjalan lama. Terlebih, sebelum Emil menjabat sebagai Bupati Trenggalek, dia juga telah melakukan berbagai persiapan.
 
“Persiapannya itu, ya belajar mengenai apa yang menjadi persoalan ibu-ibu di Trenggalek saat ini, lalu program apa saja yan sudah ada di PKK. Kalau bagus, ya tinggal meneruskan, kalau ada kekurangan tinggal menambahi saja, ”ucap Arumi lalu tersenyum.
 
Saat ditanya apaka dia merasa kangen dengan dunia artis? Ibu dua anak itu mengaku dia sempat merasa kangen.
 
“Bagaimana ya? Namanya juga kan itu dunia yang pertama kali membesarkan nama saya, jadinya ya kangen juga,” tutur Arumi.
 
Namun, untuk saat ini, dia mengaku ingin fokus terlebih dahulu pada tugas, dan kewajibannya sebagai istri seorang pejabat, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, terdapat sensasi yang berbeda.
 
“Kalau di PKK seperti sekarang itu kan, saya harus terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan itu jelas sebuah sensasi yang baru bagi saya, serta ada kepuasan batin,” kata Arumi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya