Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik

Andien
Sumber :
  • Instagram Andien

VIVA.co.id - Andien kali pertama muncul di panggung hiburan Indonesia dengan album Bisikan Hati saat masih berusia 15 tahun dengan wajah polosnya. Kini, penyanyi jazz tersebut tampak semakin cantik, segar dan sangat bugar.

Saat ditemui usai menghadiri Kick Off Kampanye Celebrate Health 45 Tahun Combiphar di Jakarta Pusat, penyanyi cantik ini membagi rahasianya bisa tetap sehat, bugar dan semakin cantik.

"Bergerak lebih sering, menjaga asupan makanan yang kita konsumsi, juga menjalani olahraga," katanya kepada media, Jumat, 26 Februari 2016.

Dia menambahkan bahwa sejak beberapa tahun lalu dia gemar melakukan berbagai olahraga, sehingga sudah menjadi kebiasaan hingga saat ini.

"Untuk olahraga, mulai dari muay thai, pilates, gym, yoga. Enggak ada jadwal pasti, tapi karena sering olahraga, tubuh ini kayak punya alert sendiri. Kalau enggak olahraga, enggak enak badannya," ujarnya.

Dia mengaku minimal tiga kali dalam seminggu berolahraga. Selain itu, artis yang kini telah menginjak usia 30 ini juga gemar menularkan pola hidup aktif.

"Ada campaign-campaign yang saya sebarkan, dan berharap bisa menginspirasi banyak orang, seperti campaign hari ini Celebrate Health, sehat berdua, pertemanan sehat, yukndien (akun Twitter)," kata dia.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016