Sheila on 7 Manjakan Penggemar Malam Ini

Konser Sheila On 7
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Sheila on 7 siap meriahkan Musik Keren ANTV Vol. 2. Bertempat di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Februari 2016 penonton dan para penggemar setianya sudah mulai mengular sejak pukul 18.00.

Tak heran antrean yang ditimbulkan panjang karena 600 tiket seharga Rp180 ribu ludes terjual dalam waktu satu minggu. Antusias penonton yang tinggi sesuai dengan alasan Monica Desideria, GM Marketing & Corp.Communincation ANTV.

"Sebelumnya kami menampilkan Afgan dan Kunto Aji di Musik Keren bulan Januari, karena kami ingin menyajikan musik yang fresh untuk anak muda. Kali ini kami sengaja memilih Sheila on 7 karena lagu-lagu mereka bisa dinikmati oleh segala usia dan dari dulu hingga sekarang peminatnya memang banyak," kata Monica seperti yang tertera dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Rencananya Sheila on 7 akan membawakan 15 lagunya, beberapa di antaranya Kita, Seberapa Pantas dan Lapang Dada. Pertunjukan ini juga bisa dinikmati secara streaming di ww.an.tv/live.

Kegiatan ini juga diadakan sebagai salah satu rangkaian dalam kegiatan off air ANTV menuju 1001 Kisah 23 Tahun ANTV yang akan digelar Maret 2016.
 

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi
Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016